Quick Slim Herbal Obat Pelangsing Alami Super Cepat


Tubuh langsing cepat sehat dan aman dengan produk diet berkualitas terbaik, Quick slim herbal plus obat pelangsing cepat super alami, melangsingkan dan menurunkan kelebihan berat badan secara cepat alami tanpa efek negatif saat di konsumsi dan bagus untuk kesehatan. Quick slim herbal plus Made in USA produk obat pelangsing alami dan terlaris di Dunia khususnya di Amerika dan Canada. Pelangsing herbal super cepat yang banyak di rekomendasikan oleh para Dokter terkemuka di amerika, Canada, dan negara negara di eropa. 

Quick slim herbal plus adalah obat Pelangsing Cepat Alami plus ekstrak vitamin E yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit agar lebih halus dan kencang setelah proses pelangsingan badan. Dengan mengkonsumsi quick slim setiap hari dan di imbangi sedikit berolah raga maka akan menghasilkan tubuh langsing singset ideal hanya dalam 10 hari, cara langsing ini merupakan solusi langsing secara sehat alami, cepat aman tanpa efek samping. Bahan alami dalam pembuatan adalah murni dari ekstrak tumbuhan herbal yang bekerja efektif menghancurkan timbunan lemak dalam tubuh dan mampu menurunkan kelebihan berat badan sampai 18 kg dalam waktu cepat dan singkat.

Quick slim herbal plus obat Pelangsing Tercepat yang di Formulasikan untuk mengatasi kegemukan, kelebihan berat badan dan penumpukan lemak di tubuh, pelangsing cepat alami yang sudah teruji secara klinis dan akurat bereaksi cepat seketika sejak pertama kali di konsumsi, melangsingkan badan dengan cepat, tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan yang pasti aman tidak ada efek samping.

Cara kerja Quick slim herbal yaitu penekanan pada nafsu makan yang berlebih, efek yang di timbulkan akan terasa kenyang selalu jadi keinginan makan akan terkurangi dan terkontrol. Kandungan bahan herbal yang kaya akan serat alami bekerja mengancurkan timbunan lemak yang membandel dalam tubuh dan bereaksi mempercepat metabolisme tubuh, membakar kalori, melakukan detoxifikasi dalam tubuh (pengeluaran racun dari tubuh), meningkatkan energi, dan merawat keindahan kulit menjadi halus cerah dan kencang.




Jaminan Sertifikasi Kualitas dan Keamanan Quick Slim Herbal:

1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)
Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.

2. Lulus Standard ISO 9001
ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service)
Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok,pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR1dMFov5-Wx2U72Afbm3UrcnzeCZQXYU2kDB_bQTZwrJFYHCLtAAS8SX4e-871F7dRzt0Jb4MbGmVRMtdHkfPUtOUGUSkR8S-fjCEU9Nl721lh72yv1j8wlLLyLg_7Ld5YpvI-ACuA74/s1600/testimoni+Pelangsing.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjg9Z2IlF3-XIexyOxmqkNyhJLRrBwN7Fz8HUtxkytRYGy53lbIhb7POcjbcTWjW7HlSG7cK9lv-7ETMzzNFJ_F2efxzzQsuSTbUrWapcYt3dcrb_v42axL1TNkrRCrtAaDUO_kFAx17Eg/s320/screencap_1377509097449.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhq0Z2pUeE4GHcMRWlR0sjW0hyphenhyphenyrQgHVKBYmSWQjEXWJ30igcxc56826Gcloiu3h2B2NoZ5DhbQqDNDItzeV4sDrligXDZL8mOnKZ3NeDPK3hpEEJSEJuywAFPZG0d0a0v1fA1CJS-y20/s1600/screencap_1378978077851.png
Buat yang tidak percaya diri dengan berat badan yang berlebihan kini ada solusinya. Pelangsing cepat alami Penurun berat badan yang AMPUH, AMAN, TERJAMIN, TANPA EFEK SAMPING. Gemuk sekarang bukan masalah ada QUICK SLIM HERBAL Plus Pelangsing Super Cepat Alami . OBAT PELANGSING PALING CEPAT  BISA UNTUK PRIA & WANITA. HARGA MURAH & TERJAMIN.

Quick Slim Herbal Plus Product
Obat pelangsing Tercepat terbuat dari ekstrak Tumbuhan Herbal Alami , yang akan membuat Lemak mu keluar melalui saluran air seni (Kencing)
  1. Menurunkan 5-30 kg/sebulan (hasil berbeda2 tiap pemakai).
  2. Tanpa diet ketat yang menyiksa.
  3. Tanpa rasa sakit.
  4. Diperkaya denga kandungan vitamin E dr primrose oil (menghaluskan dan Mencerahkan Kulit).
  5. Tanpa efek samping, 100% alami, tanpa pengawet (100% Herbal).
Khasiat Ramuan Quick Slim Herbal Plus :
  • Sebuah program pelangsingan badan cepat alami yang sehat dan aman bagi pria & wanita.
  • Sebagai sistem detoksifikasi (pembersihan toksin/racun) bagi tubuh.
  • Menurunkan berat badan sekaligus melangsingkan badan.
  • Mengecilkan perut yang buncit.
  • Mengecilkan paha.
  • Menghilangkan lemak dalam badan dan perut.
  • Melarutkan lemak dalam usus.
  • Mengurangi nafsu makan.
  • Melarutkan kolesterol.
  • Memberikan anda bentuk tubuh yang ideal.
Pengkonsumsian Quick slim herbal Plus kapsul akan menahan rasa laparmu.
Jadi kamu tidak akan susah2 kurangin porsi makan. Pasti kamu jadi tidak akan nafsu kalo lihat makanan.. Jadi kamu bebas untuk menentukan pola makanmu. Kandungan dari kapsul ini akan masuk ke dalam gumpalan lemak di dalam tubuhmu yang nantinya akan dicairkan kemudian dialirkan ke saluran pembuangan air seni (kencing). Nanti akan ada efek haus sebagai penunjang untuk banyak minum air Putih yang banyak jadi banyak kencing = lemak terbuang terus = cepat langsing..

(tidak lupa, ada tambahan Plus + vitamin E Menghaluskan dan mengencangkan kulit )

Yang dianjurkan saat pemakaian Quick Slim Herbal Plus :
  • Di imbangi sedikit olahraga.
  • Minum air putih yg banyak.
  • Minum/makan jus buah.
  • Makan sayur sayuran berserat.
Cara minum Quick Slim Herbal Plus :
  1. Baru bangun pagi langsung minum Quick slim herbal Plus ( 30 Menit Sebelum Makan ).
  2. Minum Quick slim herbal Plus dengan menggunakan air hangat (mengapa? air hangat akan lbh cepat melarutkan suatu zat, shingga proses dari pengeluaran lemak jauh lebih cepat).
  3. Jika ingin sarapan minimal 30 menit sesudahnya.
pelangsing alami, obat pelangsig alami, pelangsing herbal, pelangsing badan

Quick slim herbal Plus
Made in USA 

Harga Rp. 195 000
Dicari Reseller dengan diskon 40 %
=================================================
INFO PEMESANAN HUB : 

Hp. 081 2281 77618 (Online)
WhatsApp. 081 2281 77618 (WA)
BB PIN : D381ACB4

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau, Silahkan Pembayaran 
terlebih dahulu Via Transfer di Rekening Berikut ini : 
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081 2281 77618 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga

Contoh Format Konfirmasi: 
A/N. Agus Afandi, Jl. A. Yani no.50 Balikpapan 76125 Kaltim, Quick Slim Herbal, 195.000,- Bank Mandiri 
Uang Masuk Pesanan Kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE 
Barang Langsung kami Paket kami Pastikan pesnan kami kirim sesuai Alamat 
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan 
  
Jasa Pengiriman 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-nHO_TgAAgTfb-8oFUW-NWFE-W7nvliVJ5V4GtTx9KKCfs1FQTgclfHBMhNrsTc48tmQkLAifc_F8u6FJZgR58Es_vWjarbLLDlzEP8yJWXm4urFqFueBA1mq6q7BzBMYLXdtnAw4ZBDT/s1600/pos-indonesia.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh6U8jjMCTLHAjFIT__m9w1LicAVP1KT6JBAXRoVXuxx73Gy2eLDDQwMLDrR70R-xTJruERCPTUYScwu0DFT29zZaDpjjh6lLkwowZ22Qs_WHheGWIow7MMXRWxfvA9hIv0xVixmS-TzCh/s1600/tiki.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmii3dHVsVSxWnfZzHaQNTKs__RcqkA5i3jz85EpSVWruRjynDbhSr4es8_pnrjxJJIIVnHnEQO0nQ_wYdCGN3RFt_m9fYOwmGUQIAFfkDej_EU5G7vK2qIJS2OIY_sfx7xqLSNCNb94nn/s1600/jne.jpg

Bukti Pengiriman
Description: Quick Slim Herbal Obat Pelangsing Alami Super Cepat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Quick Slim Herbal Obat Pelangsing Alami Super Cepat