Cara menambah tinggi badan alami

 

Cara menambah tinggi badan secara alami

Cara menambah tinggi badan alami - Meninggikan Badan secara alami tidaklah mudah, butuh waktu dan juga pengimbangan olah raga. memiliki tubuh yang tinggi ideal adalah dambaan tiap orang karea dengan tinggi badan seseorang dapat terlihat lebih gagah dan lebih percaya diri dalam berpenampilan. Selain dagi segi penampilan tinggi badan badan sangat berpengaruh terhadap karir atau pekerjaan, karena banyak pekerjaan yang mengharuskan memiliki tubuh yang tinggi dan ideal seperti model, pilot, pramugari, polisi, dan sebagainya.

Pada umumnya orang mengatakan bahwa pertumbuhan tinggi badan seseorang ada batasnya, yakni pada usia 21 tahun saja. Bagi anda yang berusia 20 atau 21 tahun anda tidak perlu kawatir pertumbuhan badan anda masih bisa bertambah, dan anda masih dapat menambah tinggi badan dengan cara latihan fisik dengan teratur dan di barengi dengan asupan nutrisi yang dapat menambahkan tinggi badan.

Ada beberapa olahraga yang dapat membantu
menambah tinggi badan secara alami dengan melakukan olahraga rutin setiap harinya. Olahraga yang dimaksud yakni berguna untuk meregangkan otot kaki dan otot tubuh lainnya agar dapat bertambah panjang, dengan begitu jika anda lakukan setiap hari maka dapat menambah tinggi badan anda. Nah bagi anda yang ingin mengetahui olahraga untuk menambah tinggi badan secara alami. berikut caranya.

1. Bersepeda
Melakukan olahraga bersepeda berguna untuk meregangkan otot dan tulang kaki anda ketika anda mengayuh sepeda . Bagi anda yang tak memiliki sepeda , anda bisa memakai sepeda statis atau stationay cycle . Tetapi anda harus pastikan untuk mengatur terlebih dahulu tinggi sadel sepeda supaya nanti posisi kaki anda dapat meregang ketika mengayuh .

2. Berenang
Olahraga yang satu ini pun bisa juga meregangkan otot dari ujung kaki sampai ujung jari anda. Dimana gerakan berenang akan merangsang , meregangkan dan juga memanjangkan tulang . Jadi bagi anda yang ingin menambah tinggi tubuh , anda bisa melakukan olahraga ini .

3. Gerakan menendang

Cara yang satu ini bisa di bilang sangat mudah, yaitu dengan cara melakukan gerakan menendang layaknya pemain sepak bola .  Anda bisa melakukan gerakan menendang beberapa kali untuk satu kaki . Bila anda melakukannya dengan teratur, maka anda akan melihat langsung sendiri hasilnya .

4. Berayun
Cara ini diyakini mampu menambah tinggi badan karena sudah banyak orang yang membuktikannya .  Jika anda tak memiliki alat khusus untuk berayun , anda bisa menggunakan ranting pohon yang kuat . Akan tetapi bila anda ingin memakai alat khusus untuk berayun , anda bisa membelinya di toko yang menyediakan peralatan olahraga .

5. Lompat tali
Lompat tali ialah salah satu olahraga yang juga bisa menambah tinggi badan anda . Bagi anda yang tidak memiliki tali untuk olahraga ini , anda pun bisa melakukan gerakan melompat tanpa menggunakan tali .

Demikianlah beberapa cara berolah raga yang dapat  menambah tinggi badan secara alami yang dapat anda lakukan sendiri di rumah . Akan tetapi untuk dapat menambah tinggi badan dapat di imbangi dengan mengkonsumsi Obat peninggi badan alami sebagaipenambah asupan nutrisi agar badan dapat tumbuh dengan tinggi. Jika anda benar-benar ingin mencapai apa yang anda inginkan berusahalah dengan cara cara tersebut untuk hasil yang lebih maksimal.
Description: Cara menambah tinggi badan alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara menambah tinggi badan alami