Cara Diet Sehat OCD Deddy Corbuzier

cara diet ocd, diet sehat ocd, diet ala deddy corbuzier, diet ocd
Cara Diet Sehat OCD Deddy Corbuzier--anda mungkin sering dengar tentang program Diet sehat OCD yang sangat fenomenal dan banyak di bicarakan masyarakat dan menjadi tren untuk diet, Akakah itu OCD ? Cara diet Sehat OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) yaitu metode / prinsip diet yang berbeda dengan diet lainnya. Salah satu keunikannya adalah yang dinamakan dengan jendela makan. Apa itu jendela makan? Jendela makan merupakan puasa yang dilakukan dengan cara membatasi waktu makan pada jam-jam tertentu bahkan cara diet dari master Mentalist Deddy Corbuzier, untuk sekarang ini menjadi salah satu cara diet yang paling popular dan paling banyak orang-orang aplikasikan dalam program dietnya, ketimbang cara diet-diet terdahulunya.

Hal ini memang tidak bisa dipungkuri banyaknya pengakuan yang sudah pernah membuktikan perubahan dari cara diet ini, membuat orang ingin mencoba cara diet yang cukup menantang ini.

Merupakan sebuah bukti nyata yang dapat di lihat secara langsung dari manfaat cara diet ini adalah, tubuh dari sang master mentalist (Badan  Deddy Corbuzier) itu sendiri, seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa badan Deddy Corbuzier dahulu gemuk, namun sekarang badan sang master terlihat kencang dan berotot, tanpa ada lemak.

Perbedaan Cara diet Sehat OCD Deddy Corbuzier dengan cara diet yang lain adalah dalam cara pengaplikasiannya, dahulu diet ditentukan dengan pola makan yang terjaga, tak boleh makan makanan yang mengandung banyak karbohidrat dll, Namun didalam cara yang di perkenalkan Deddy Corbuzier menurutnya Tips Diet Aman ini sangat berbeda, karena anda dibebaskan makan-makanan yang mengandung kolestrol dan karbohidrat tinggi tetapi ada batasan waktu tertentunya (rentan jendela waktu khusus).

Maksudnya adalah selama jendela waktu makan yang dianjurkan oleh sang master maka anda dapat menyantap aneka macam makanan berkabohidrat tinggi, maupun makanan yang mengandung kolestrol.

Dan pada rentang waktu selanjutnya anda diwajibkan untuk puasa penuh dari memasukan karbohidrat keanggota badan anda, Namun tetap boleh mengkonsumsi air putih yang banyak, tujuannya agar tidak terjadi dehidrasi.

Jika persayaratan dan caranya dipenuhi maka anda bisa menjalankan program diet ini secara mulus tanpa menggunakan Obat Pelangsing dan alhasil badan anda akan terbebas dari lemak, namun jika anda gagal melakukan puasanya, maka program diet ini juga akan sia-sia tak menghasilkan perubahan apapun

Untuk lebih mudah memahami, berikut teknik Jendela Makan yang berlaku dalam Diet OCD ini Adapun jendela waktu diet ala OCD dapat anda lihat secara lengkap dibawah ini:

1. Puasa 16 jam penuh, anda memiliki waktu di perbolehkan makan selama 8 jam
Maksudnya cara diet OCD ini adalah tidak diperbolehkan makan / puasa selama 16 jam full, tapi diperbolehkan minum air putih biar tidak dehidrasi. Nah pada waktu 8 jam yang dianjurkan, barulah anda diperbolehkan makan 3 kali, makananan ini bebas yang penting termasuk makanan sehat, tapi jangan lupa makannya pada porsi yang normal saja.

sebuah contoh jika anda memulai makan pada jam 12 siang, maka anda harus menghentikan makan setelah 8 jam kemudian, jadi mulai jam 8 malem anda sudah harus puasa lagi sampai jam 12 siang, lakukan cara ini secara rutin, sampai diet anda benar-benar menghasilkan. Bagi pemula, ada baiknya untuk memulai dengan jendela makan yang satu ini.

2. Puasa 18 jam penuh, anda memiliki waktu di perbolehkan makan selama 6 jam
Nah jendela waktu yang bisa anda terapkan yang kedua adalah dengan melakukan puasa selama 18 jam full, serta anda mendapatkan jatah waktu makan selama 6 jam.

Sebuah contoh jika anda memulai makan pada jam 12 siang, maka anda harus menghentikan makan setelah 6 jam kemudian yaitu pukul 6 sorenya. dan jam 6 sampai jam 11.59 siang besoknya anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi makan yang mengandung karbohidrat tinggi dan makanan yang berkalori.

3. Puasa 20 jam penuh , Plus jatah waktu makan hanya selama 4 jam
Cara Diet OCD ketiga yang bisa anda coba adalah dengan melakukan puasa makanan berkabohidrat dan berkalori selama 20 jam, serta anda mendapatkan jatah waktu makan selama 4 jam. Tentunya cara Diet OCD yang ketiga ini sangat berat untuk dilakuakan karena waktu makan hanya 4 jam dalam sehari.

Contoh waktunya: anda mengawali puasa ketika jam menunjukan pukul 6 sore, dan anda mulai diperbolehkan menyantap makanan kembali ketika jam 2 siangnya sampai jam 5.59. wah cukup sulit bukan.

4. Puasa selama 24 jam full dan di perbolehkan makan 24 jam kemudian.
Mungkin kategori cara diet yang terakhir ini sangatlah ektrim, karena anda hanya bisa makanan satu kali saat jam menunjukan 12 siang, dan anda tidak diperbolehkan makan sampai jam 12 siang esok harinya. Khusus untuk cara ini dianjurkan melakukan cara ini selama 2 kali saja dalam seminggunya, selebihnya anda melanjutkan cara yang ketiga.

Catatan tambahan: bagi anda yang ingin menjalankan program diet OCD ini, usahakan di mulai dari cara yang terkecil dahulu (bertahap) jangan langsung pertama menjalankan yang 20 jam puasa. Takutnya badan tidak kuat nantinya.Satu lagi ketika jam makan: makanlah secara bijak, jangan berlebih, apapun yang berlebih itu tidak baik untuk tubuh. itulah Cara diet Sehat OCD Deddy Corbuzier. Oke sekian dulu pembahasan kali ini semoga bermanfaat, dan selamat mencoba

Sumber : Sliming Herbal

Description: Cara Diet Sehat OCD Deddy Corbuzier Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Diet Sehat OCD Deddy Corbuzier