10 Tips Cara Melangsingkan Badan Aman Alami


10 Tips Cara Melangsingkan Badan Aman Alami – Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet – Tanpa harus susah susah Diet Bisa Melangsingkan Tubuh .

Mau tubuh Langsing alami sukses tanpa harus repot menjalani diet ??? Tentu saja pasti semua orang mengenginkannya , jika memang anda juga tertarik . Silahkan mengikuti petunjuk berikut ini … !!!

Untuk menurunkan berat badan, banyak orang menjalani cara diet yang sangat ketat hanya demi mewujudkan  tubuh langsing ideal . Jadwal diet yang begitu ketat, kerap kali membuat para wanita enggan melakukannya . Padahal kunci diet bukanlah menahan lapar, namun memperbaiki pola makan dan mengurangi asupan dari porsi biasanya dengan tetap memerhatikan kandungan nutrisi yang diasup .

Hmmm … Berikut ini adalah 10 tips cara melangsingkan badan tanpa diet ketat :

1. Konsumsi sayur sayuran
Penelitian menunjukkan bahwa ketika berbagai makanan terhidang di depan meja, kita cenderung makan lebih banyak . Oleh karena itu, mengganti hidangan yang tinggi lemak pada menu Anda dengan sayuran adalah langkah terbaik . Makanlah sayuran hijau lebih dari dua kali setiap harinya dan Anda pun akan merasa puas dengan hasil yang didapat tanpa perlu bersusah payah menjalani diet .
2. Makan perlahan – lahan
Ambil jeda dari jadwal makan yang seharusnya dan nikmatilah sesi makan Anda dengan tenang . Kunyahlah makanan secara perlahan – lahan dan nikmati setiap gigitan makanan Anda . Melahap dengan tergesa-gesa hanya membuat Anda makan banyak dari biasanya .
3. Pilih gandum utuh yang belum diproses
Pilihlah sumber makanan gandum utuh dalam asupan sehari – hari . Makanan dari gandum akan meningkatkan lipid Anda ( rendah kolesterol jahat ), sehingga membantu Anda menurunkan berat badan . Selain itu, konsumsi pula jenis makanan biji – bijian agar lebih sehat .
4. Fokus pada target Anda
Apakah Anda memiliki celana jins yang ingin dikenakan kembali ? Atau gaun yang sudah lama Anda gunakan dan tidak terpakai lagi karena sudah tak lagi bersahabat dengan tubuh Anda . Nah, jika ingin menggunakannya kembali, gantunglah cita – cita setinggi – tingginya . Tanamkan keinginan bahwa semua busana tersebut dapat muat dipakai kembali . Jadi, setiap kali Anda dihadapkan pada makanan yang menggoda seperti kentang goreng, burger, ayam goreng dan sebagainya, keinginan tersebut pun perlahan pupus karena terbenamkan dengan keinginan agar pakaian Anda muat kembali .
5. Bawa makan siang ke kantor
Bawalah selalu bekal makan siang saat Anda bekerja atau bawalah selalu kotak buah ketika Anda melakukan piknik . Kemudian bawa juga beberapa roti, yoghurt rendah lemak dalam perjalanan Anda . Membawa makanan sehat akan membantu Anda meraih impian memiliki bodi ramping . Jadi, Anda dapat melewatkan kebiasaan untuk makan di kafetaria kali ini dan Anda pun dapat menikmati takaran makan serta menu yang sesuai dengan kebutuhan . Jika memasak di pagi hari menjadi aktivitas yang terburu – buru untuk dilakukan, Anda bisa mencoba memersiapkan makanan tersebut malam sebelumnya sehingga memudahkan membawanya di pagi hari .
6. Minum teh hijau
Meskipun belum dikonfirmasi, beberapa studi yang dilakukan menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan kemampuan tubuh membakar kalori lebih besar melalui phytochemical yang disebut catechin .
7. Jalan kaki 20 menit tiap hari |
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berjalan selama 20 menit sehari ( kira – kira satu mil ) dapat membantu Anda membakar sebanyak 100 kalori lebih . Jadi, turunlah dari bus yang Anda tumpangi sebelum tujuan dan gunakan sisa jarak tersebut dengan berjalan kaki . Gunakan tangga dan bukan lift atau parkirlah mobil agak jauh dari pintu masuk saat Anda berbelanja ke mall .
8. Makan dalam piring kecil
Jika Anda memilih piring 10 inci, bukan 12 inci, pikiran Anda hanya akan terfokus pada ukuran tersebut . Padahal besarnya piring akan memengaruhi takaran makan Anda . Jadi jangan memenuhi naluri untuk makan banyak, tetapi sesuaikan saja dengan kebutuhan . Untuk mengantisipasinya, gunakan piring yang tidak terlalu besar sehingga makanan yang masuk di dalamnya pun tidak terlalu banyak .
9. Cerdas saat memilih menu di restoran
Makan di restoran mungkin bisa menghancurkan pola makan seimbang yang telah Anda jalani sebelumnya . Sebelum hal tersebut mengancam Anda, berbagilah menu appetizer dengan teman Anda saat makan di restoran . Kemudian mintalah porsi separuh untuk pemesanan menu utama .
10. Konsumsi Obat Pelangsing Aman alami
Nah, itulah tadi 10 tips cara melangsingkan badan tanpa diet . Semoga Bermanfaat Bagi Anda . Description: 10 Tips Cara Melangsingkan Badan Aman Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Tips Cara Melangsingkan Badan Aman Alami